Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

My first crush -celebrity

Deja vu yah...kan tema ini uda pernah sebelumnya?
Ini temanya niwow! Sama banget ama temanya amel. Jangan2 mereka bersaudara, atau kembar atau ....
Eniwei, first crush yg ini dipersempit hanya untuk selebriti. Yah, padahal saya juga uda nulis ini di postingan sebelumnya.

Markus Michael Patrick Feehily
pic is taken from here

Ini seleb cowok yang bikin hati bahagia, berbunga-bunga, berdendang ria. Yes, dia salah seorang personel grup band Westlife yang heeits itu. Kenapa saya suka? 
  1. Gendut. Pas pertama keluar video klipnya, selain lagunya yang enak, saya langsung menangkap kejanggalan. Perut buncit Mark. Tapi entah kenapa justru itu yang bikin dia terlihat cute buat saya. Perut endutnya kayak bilang "cubit aku..cubit akyuuuh"
  2. Ganteng dan pemalu. Setuju kan ya kalo die ganteng??? Apalagi pas senyum gitu...iiiiii tsaceeeup! Trus pas wawancara, dia paling pemalu gitu. Benar2 sehat menggemaskaaaan.
  3. Suaranya paling enak. Dia selalu kebagian nada-nada tinggi...
  4. Bule, saya ga punya seleb lokal yang keren untuk digilai...wkwkwkwkwk

Jaman westlife hits dulu, saya punya partner sebangku di sekolah. Namanya dita. Kami kompakan ngefans sama westlife dan si Mark. Kami selalu ngobrolin apapun tentang Mark, pasang poster Mark di dinding kamar, dan nyanyi-nyanyi bareng gitu. Suatu hari kami rekreasi kelas ke jogja, duduk sebangku (di bus), trus entah ngomongin tentang Mark bagian mana, kami berantem. Diem2an berhari-hari, pecah kongsi.

Kalo dipikir2 kenapa juga ya sampe segitunya. Si Mark juga ga aware, kagak ngerti juga bbahasa Indonesia. ..siapa sih kita ini? Pacar bukan, emaknya juga bukan. Itu yang saya pikirkan seminggu kemudian. Akhirnya saya yg minta maaf duluan. Hahahaha. Masa alay jaman dulu ama sekarang beda banget ya. *kayaknya tulisan saya ga ad a alurnya nih...maap


9 comments:

  1. Mark is my half bro , ya know
    He's a gemini, and was born in 28 may
    JUST LIKE ME
    Don't u adore me,also??????

    ReplyDelete
  2. Mark is a gay kan ya? eniwei emang ganteng dia hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tahun 2007 dia ngaku gay...hiks, tapi tetep ganteng dan cute kok hihihihi

      Delete
  3. bukan itu yang paling penting, yang paliiiiing penting adalah dia kagak demen ama lu, demennya ama lakik! hahahahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaeelaaah, pan gw ngefans doank jes....tapi kalo die insaf gw mau kok *lhoh

      Delete
  4. Mungkin dese frustasi kali ya saking banyaknya wanita yg tergila-gila padanya sampe ilfil akhirnya belok dah.. hadeuhhh dunia emang kejamm

    ReplyDelete
    Replies
    1. drama ye ni...makanya kalo laki jangan terlalu pemalu hahahahaha *teori gw sendiri

      Delete
  5. Mark kalo nyanyiii, ga kuat liat bibirnya yang tebel bok. haha

    ReplyDelete