Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Shot..



Ini gambar mbah-mbah pedagang di pasar darurat Temanggung. Jadi pemerintah ngasih bantuan pinjaman ke pemda Temanggung untuk membangun kembali pasar tradisional menjadi pasar tradisional yang layak dan (tetep) murah. Nah, pejabat yang dari pusat ga cuma ngasih bantuan doank donk, pasar yang lama (udah dirobohin) diliat plus pasar daruratnya.

Yang lucu, ada seorang ibu-ibu penjual cabe dengan polosnya nanya ke kita dengan bahasa jawa yang aku terjemahin begini "mbak, ini ada apa yah?Kok para priyayi datang ke pasar? (priyayi=orang terhormat, bangsawan) ... nah lo...padahal kita pake baju casual, yang pake baju resmi justru orang-orang pemkabnya hehehehe....ya dijawab aja, "kita bukan priyayi bu, kita sama aja kayak ibu. Rakyat biasa." 

Iseng aku ambil beberapa foto orang-orang ini...tapi satu aja ya yang aku upload..ini favorit banget soalnya...lucuuu

No comments:

Post a Comment