Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Berandai-andai soal perempuan

Ini ada pertanyaan ajaib : kalo kamu cowok, bakal naksir siapa di KLI*?

pertanyaan sulit karena scope nya cuma KLI, diperluas dikit ga bisa ya yuu??

standar cowok itu palingan bertubuh ideal, berwajah cakep, irit, setia, santun, ga ribet. Ini sih bukan standar ya, uda kayak mendambakan wanita sempurna untuk menjadi pendamping hidup sampai ajal menjemput. Dan yang menurut saya cewek di KLI yang paling mendekati syarat dan ketentuan di atas adalah ng....mmm...sape ye? *percayalah saya sedang berpikir keras, banget!

Oke, I pick Rita Nurhayati, teteh Rita.
Alasan: 
1. Baek hati
2. Ramah
3. Kadang sedikit innocent
4. Tempat curhat yang menyenangkan
5. Ini paling penting "Kalo marah, bakal langsung rajin bersih-bersih"
6. Bohay juga, enak dipandang 
7. Kuat jalan (partner boss yang oke banget buat muterin pasar atau explor tempat baru)

Ini berdasarkan pengalaman saya seatap dengan teh Rita, maksudnya sedivisi dulu. Yah, kalo saya jadi cowok sih, pengennya yang begitu secara saya kan ga perfect jadi milihnya cewek yang mendekati perfect biar nyaman gitu. 

Saya ga memasukkan SARA ya di sini, hanya memasukkan karakter semata. 

Sekian, 

*segera kembali ke dunia nyata* 



1 comment: