Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Orang yang Pengen Ditemui

Wah ini pas banget sama momen kembalinya pimpinan kantor. She who returns, kata amel.
Sebenernya ada beberapa orang yang pengen saya temui, Ibu SMI, pak BJ Habibie sama bojone presiden Amerika. Dua orang pertama sih udah pernah ketemu, tapi ga pernah bisa ngobrol berdua, empat mata, berhadap-hadapan sambil makan soto ayam. Ya kali mereka mau, siapalah saya.hehehe

Untuk Ibu SMI dan Bapak Habibie, saya mengagumi kecerdasan luar biasa mereka yang ga cuma diakui di dalam negeri aja, tapi secara internasional juga. Selain itu, mereka ga pinter main politik, ini penting buat saya karena cuma itu aja kesamaan saya dengan mereka, sumpah. *beraninya nyari kesamaan. Orang sepinter apapun, menurut saya nih, kalo uda ikutan bejibaku ama dunia politik tuh kayak gimana yaa...jadi ga murni gitu. Jadi ga idealis lagi, level kegarangan dan kekecean juga independency nya jadi melorot.

Coba deh perhatiin, dimana ada mereka berdua, perhatian khalayak langsung ke mereka tanpa diminta. Mereka tuh kayak punya magnet apaa gitu yang bikin orang mau ga mau tertarik. meskipun kata senior si Ibu ini rada galak orangnya, tapi wajarlah. Mana ada emak-emak yang ga punya sense of gahar di dirinya. Kalo si Bapak, saya pernah sedeket apa ya jaraknya, less than 1 m keknya. Ini terjadi dulu pas jaman ikutan dampingin wartawan di Malang acara IDB gitu. Padahal lagi pegang kamera, padahal uda pake baju rapi banget, padahal uda pasang muka manis, tapiiiii ga berani juga nyolong kesempatan untuk foto bareng atau sekedar minta tanda tangan di jidat sambil bilang, Pak I adore youuuu....*alay. Bapak ini juga 11 12 sam ibu SMI, effortless lah bikin orang segan sama dia. Apa orang pinter begitu ya, banyak aura positifnya.

Kalo Michelle Obama, perlu nih didescribe lagi di sini? Intinya dia emak2 kece yang bahkan saya yang bukan warga negaranya aja ikutan terharu denger speech nya dia di konvensi nasional partai D. kok bisa begitu ya dia....dia tu kayak role model pepatah lama, di balik pria sukses ada wanita kece.

udah ya gitu dulu, si anak bayi bangun nih...byee

No comments:

Post a Comment