Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Ngungsi Banjir

Karena Jakarta sedang banjir, ortuku jadi parno dewe and jadilah aku ambil cuti untuk kabur bentar dari ibu kota. Tapi ya, emang banjirnya heboh banget. Seumur-umur baru kali itu aku menghadapi banjir dengan badan sendiri, dengan bumblebee (motor vario biruku), dengan nyali yang aku pompa sedemikian rupa biar bisa nerobos banjir. OMG parah banget. Perjalanan kos-kantor yang biasanya aku tempuh 30-45 menit membengkak menjadi 3 jam!! Semua jalan utama tergenang air, bahkan kantorku pun yang ga pernah banjir, harus nyerah dengan genangan air setinggi pinggang orang dewasa di bagian belakang dan selutut di bagian depan. Begitu nyampe ruangan kantor, aku bersorak histeris I'M ALIVE!!!!!! Beruntung gedung tempatku kerja didesign jauh lebih tinggi dari permukaan tanah dan juga si bumblebee kuat nerjang banjir yang hampir menelan mesinnya. He's my tough bee.

Dari 19 Januari sampe nanti 25 Januari, aku resmi ngendon di rumah, kampung halaman yang ternyata juga almost everyday diguyur hujan. Tak apa, yang penting ga banjir, bisa makan gretong (dasar anak kos) plus main sepuasnya sama keponakan yg sedang unyu2nya.

Karena kagak ada kerjaan, jadinya waktu kosong aku jadiin ajang narsis geje gitu sama adik, and here's our photos hahahaha






location: Lumajang - east java
Date: January 22nd, 2013
theme: hmm geje XD

6 comments: