Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Uda bisa apa?

Mumpung bayi udah tidur, dan sayanya lagi ga bisatidur, ada baiknya ngeblog dulu. Siapa tau abis ini ngantuk kan?hehehe

Saya lagi pengen cerita soal perkembangan si bakpao telo alias bayi saya. 10 hari lagi dia bakal berusia 8 bulan. Uda bisa apa aja sih?banyaak...

Pertama, gulung2 (bhs jawa)
Maksudnya tengkurep n balik lagi. Saya dan mbak sunyar (pengasuh) udah mulai kewalahan. Si bayi lagi demen banget berguling-guling ke sana kemari membawa alamat *eh itu sih lagu dangdut yak.

Kedua, meraih,memegang dan memindahkan benda2.
Ini nih yang kadang biki  senewen. Si bayi lagi suka banget mengeksplor benda-benda di sekelilignya. Jadinya benda-benda yang berpotensi membahayakan keselamatan macam kabel n barang pecah belah...buru2 diamankan.

Ketiga, udah tau maunya apa.
Really? Yes he is! Dia uda bisa ngasih ekspresi berbeda-beda pada kami. Misalnya kalo.dia pengen jalan-jalan, badannya akan digerakkan seakan minta digendong trus tangannya nunjuk2 ke pintu (keluar) sambil jejeritan. Fyi, suara si bayi ini bisa kedengeran oleh tetangga blok sebelah. Serius!!saking kencengnya.

Keempat, makaan.
Variasi makanannya blm terlalu banyak sih,but so far ..i think he is kinda omnivore or something ya. Makan apa aja dan lahap. Alhamdulillah....

So far itu dulu ya...uda ngantuks. Nite nite!!!

No comments:

Post a Comment