Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

godher dher dher

Camilan di kantor yang menyegarkan dan mengenyangkan ini saya pilih sebagai yang paling paporit. Kenapa? Harganya murah, teksturnya lembut sama low sugar juga (tulisan di kemasannya si begitu).

Mau dimakan pagi, siang atau sore godher atau puding ttetap enak banget di lidah saya. Ada satu brand yg saya suka, dia punya hanya 2 rasa aja yaitu mangga dan jambu. Dua duanya enak bingit. Kadang saya bela-belain nyari sendiri di kantin gedung sebelah kalo lagi pingin2nya.  Habisnya enak banget dan segeeerrr....

Camilan yang lain si ga kalah enak seperti coklat,kripik atau oleh2 dari yg habis tugas di luar kota. Tapi sensasi dingin dan segernya itu lho ga ada yg bisa ngalahin godher hahahahaha.....hidup godheeeerrrrrr *bisa ga jess anf iin bilang kata ini dengan fasih???

3 comments:

  1. HEH! TELAT LAUUUU! jangan godher godher aje lau. kita menunggu coklatmuuuu X))

    ReplyDelete
  2. Godher Godher dher dher *medokmedok
    bisa pan gw bilang tuh? weeeeee :P segera chocolate nya ditunggu yak
    ehh coklat dari lo yg kemaren aja blum dimakan, hahahha #jumawa

    ReplyDelete
  3. godher dher dher :)) gw bisaak dikit2 :))
    aaaah pengen makan puding lagi di bangku taman sambil memandangi air mancur.. ^3^

    ReplyDelete