Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Memorable song

Hi!
Pernah ga pas denger lagu trus langsung keinget atau bahkan ngerasain suasana yang sama kayak perstiwa yang pernah dialami? 

Aku sih punya banyak. Kayak lagunya sheila on 7, langsung keinget jaman SMP bareng temen se geng pas nongkrong di alun2,yaelah amanya juga anak desa ya. Main ke alun2 aja uda kece banget dl. Sama kisah klasik untuk masa depan, itu lagu nancep banget di kepala. Soalnya itu lagu pas perpisahan jaman SMA dg sahabat-sahabat, berjanji untuk selalu keep in touch, reuni dll di masa depan. Throwback ke jaman 2000an, yang jaman itu hp msh mahal, jadi komunikasi ga pake bantuan mesin. Makanya persahabatan kayaknya lebih afdol dan "hidup".

Kalo dipikir2 kenapa ya bisa kayak gitu? Adakah hubungannya dengan de javu? Tapi kalo ada lagu yang langsung nyambung ke otak gitu rasanya kok jadi seneng atau kangen gt. Pengen balik ke masa lampau sejam dua jam ngerasain pengalaman tempo dulu itu. Andai mesin waktu doraemon itu ada hahahaha

Yang jelas, menurut saya lagu2 jadul era 90an tu lebih nancep di otak dan hati. Mgkn krn lirik2nya banyak yang puitis dan dalem maknanya. Ga terlalu ngepop ringan kayak sekarang. Sesungguhnya saya sedang menyurvei generasi 90an di arisan ini. Kepo aja ama memori paling hits mereka jaman dulu hehehee

2 comments:

  1. Pencitraaaan. Kirain mau nyeritain lagu dangdud pantura kesukaan. Hahahaha

    ReplyDelete
  2. Oiya, bner juga deh. Kisah klasik kayak jadi lagu kebangsaannya perpisahan

    ReplyDelete