Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Aaaaaakkkkkk.......

Tengah malem nulis blog, iya sekarang uda jam setengah satu dini hari. Cuma pengen mengeluarkan uneg-uneg di hati dikiit aja....

Mungkin jejes uda pernah ngalamin ini sebelumnya pas ditinggal tandomnya pindah ke Biro lain. Yak ini masalah dunia kerja hehehehe. Jadi nih, dua orang temenku lolos dapet beasiswa kuliah di luar negeri. Kabar baik? tentu saja. Siapa yang ga seneng dapet kesempatan menimba ilmu di negeri orang? Setelah perjuangan yang panjang ya guys. Aku ikut senang, beneran ini ga dibuat-buat. Tapi pada waktu yang bersamaan, kayak ada perasaan "Nah lo!"

Pasalnya, ni dua orang adalah punggawa (ciee berasa di kerajaan apaa gt yak) media sosial, IKU, dll yang kalo menurutku itu hebat banget. Beberapa waktu terakhir, mereka berhasil membangun citra institusi kami ke level yang WOW dibandingkan sebelumnya ya lewat tangan dingin mereka di media sosial. Lha, kalo mereka ga ada, siapa yang mo nerusin????

Komposisi pegawai di divisi kami uda ga sehat. Workload yang lumayan banyak bisa-bisa ga bisa tertangani dengan baik. Pilihannya cuma 2, memberdayakan sisa tenaga yang masih ada, atau ngotot narik orang dari divisi lain sembari nunggu perekrutan selanjutnya. Dua-duanya bisa sih tapi untuk kebutuhan mendesak, opsi pertama kayaknya eh bukan kayaknya sih, lebih dipilih sama pak bos.

Kalo opsi pertama diambil, yasudah, mau ga mau saya yang termasuk tenaga yang tersisa akan kena dampak. Tapi, ya ampuuun,,,,,ga sanggup. Kerjaan sendiri aja seringan keteteran, seringan ga kehandle, lha apalagi ditambah kerjaan mereka berdua. ya memang ga langsung si, untungnya yang satu masih agak lamaan berangkatnya, tapi beban mental dan spiritual ini lhooo....cari duit gini amat sih mpok!

Aku ngerasa kapasitas otak ini belum sepadan dengan mereka berdua. Iya mereka tu pinter-pinter banget, lha aku ..tujuh ditambah enam aja kadang masih sering salah hasilnya (duh!). Gimana kalo kerjaan mereka itu jadi kacau gara-gara aku? berdampak sistemik ke institusi??? Aaaaaakkkkkkkkkk matiiiiik. Ga siap aku reek....tolooong....satria baja hitam, superman, sailormoon, pak beye, pak habibie, pak RT siapa puuuuuuuun ..... T.T

Uda gitu si bos mau ikutan coba daftar beasiswa juga tahun depan. Trus?? Bubarin aja kao gitu ini divisi. kelar idup.

Jejes n Amel, yang kalian lakukan ke gw itu JAHAT! tapi selamat ya uda lolos, tapi gw tetep jiper aaaaakkkkk *garukin tembok nista

No comments:

Post a Comment