Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Dream Cast

Niwaaa...maaf ya setelah sekian lama akhirnya aku nulis tema kamu: Dream Cast.

Setelah bertapa di KRL sambil gelantungan, aku memutuskan film Perahu Kertas aja deh yang jadi objek. Film yang diangkat dari novel Dewi Lestari. Ceritanya ringan, bahkan menurut aku ini novel Dee yang paling ringan ga pake mikir.

Pas tau kabar-kabari bahwa novel ini akan difilmkan, pastinya langsung sueneng tak terkira. Tokoh utama dalam cerita ini adalah Keenan dan Kugy. Kalo ddari tulisan si Dee, karakter Keenan tuh mirip-mirip sama Rangga AADC. Yaa walopun ga 100 persen plek ketiplek sih. Secara garis besar mirip, cuek, nyeni, pendiem tapi asik. Harapannya si nicholas yang mainin karakter Keenan. Tapi realitanya lain, yang kepilih malah aktor baru Adipati Dolken.

Dari namanya sih bisa ketebak banget ya kalo dia keturunan bule. Tapi ya gitu, sebagai penggemar ni novel, rasanya acting adipati dolken kurang natural. Bikin sebel aja.

Kugy nya juga gitu, ga pas menurutku. Si Maudy Ayunda kurang "rame n spontanitas". Sangat ga match dengan si Kugy. Beruntung soundtracknya oke semua. Jadi sedikit menolonglah. Ga failed2 amat. Aku tetep mewek nontonnya, berasa jadi kugy, keluar bioskop hati hancur....ini sih karena aku nya aja sih yang cengeng kayaknya. Kayak: kenapa sih mereka ini, sama2 cinta mati, sehati sejiwa tapi kok malah jadian sama orang lain! Kenapa menipu hati mereka sendiri? Kenapa ga berjuang dulu sampe titik darah penghabisan macam tentara di medan perang *mulai ngaco*.

Meskipun tau endingnya kayak apa (fyi, filmnya dibikin 2 sequel), tapi tetep ya berasa kebawa emosi. Makasih mbak dee, sudah bikin cerita yang sukses ngobok2 perasaan. Hiks.

No comments:

Post a Comment