Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Iron3Man


Singkat aja ya untuk ngegambarin nih film...another scientific fiction movie yang KUDU a.k.a wajib ditonton. Kenapa?? pertama, teknologinya sangat memanjakan mata bro *nganga sepanjang pemutaran film. Teknologi itu kayak candu, menarik mata untuk memandang, memaksa otak untuk mencerna dan berfikir, dan tentu saja memanjakan otak kanan yang pasti suka banget sama kerennya teknologi super duper canggih itu, membuat imaginasi liar kemana-mana. Kedua, jalan ceritanya kali ini ga bisa ditebak. Seperti menyatukan puzzle dari seri-seri iron man 1,2 plus the Avenger. Sisi lain dari (terutama) Tony dan Pepper lebih ditonjolkan. Ketiga, pesan moralnya kali ini lebih dalem. Jadi di balik aksi dan jokes segar sepanjang film, kamu akan mendapatkan pesan moral yang bahkan ga terpikirkan akan muncul di film kayak gini. Keempat, ada hero baru namely the Patriot (icon amrik beud). Tapi masih jauh lebih keren Iron man kok hehehe. Kelima, aku pengen nonton lagi plus ngoleksi seri 1-3 komplit....sumpah keren badai!

Udah gitu aja ya, ini bukan review kayak sebelum-sebelumnya ya...hanya sebagai apresiasi penonton (dan itu saya) setelah menonton box office ini. Saking banyaknya yang WOW jadinya lebih baik kamu nonton sendiri deh di bioskop. Happy watching then....


No comments:

Post a Comment