Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Move on

Ni blog uda banyak sarang laba-laba di sana sini yah...ages ain't visit you...*melomusic*. Kesibukanku beberapa hari minggu *ngelap kringet, angkutin beras ke truk* ini ngebuat aku mangkir dari coretin kamu my bloggie, tapi sudahlah...yang lalu biarlah berlalu *srooot.

Jadi ceritanya aku baru pindah dari meja kerjaku yang super cozy di bawah sana, merangkak ke meja yang baru di atas sono. Hiks, rumor perpindahan pegawai itu menjadi nyata, bukan khayalan apalagi fatamorganah *pengaruh buruk artis jambul khatulistiwa*. Perasaanku pindah? Sedih durjana, bertanya-tanya kenapa aku dipindahin, apa karena aku sering ketiduran di meja? atau karena suka nyanyi2 merdu ala Rossa waktu jam kerja, atau jangan-jangan karena aku terlalu kece di sana? *dugaan terakhir ini mengarah pada fitnah :D

Meja baruku di atas sangat berbeda dengan yang di bawah. dari segi lokasi aja uda ga sesuai dengan feng sui, mendadak aku ngerasa akan ditimpa banyak kesialan. Hobi penyampahku pun terlantar, secara aku suka mengarsipkan segala sesuatu yang menurutku perlu diarsipkan seperti struk ATM yang isinya beli pulsa atau bungkus coklat favorit yang sayang banget jika berakhir di keranjang sampah....huhuhu....I mean, aku punya banyak dokumen yang harus aku bawa dari bawah, tapi sedihnya di atas ga dapet filing cabinet. Nasib oh nasib *duduk di pojokan peluk lutut.

Udah sebulan kayaknya aku resmi jadi anggota baru di lante 12, tapi aku masih belom bisa move on. Hati masih ketinggalan beberapa persen di bawah. Aku suka kangen bobo ciang di bawah, sarapan bareng sambil nonton gosip n ranking 1 transtv, isi TTS sampai main game seru *loh, kapan kerjanya??*. Intinya, aku masih belum mingle banget sama suasana baru di atas. Yet, I'm workin' on it and I mean it. Hanya nunggu waktu aja kali ya, jadi segalanya akan indah pada waktunya gitu *slogan basi*.

Suasana dan beban kerja di tempat baru ini sedikit kurang memberiku kesempatan untuk eksis di dunia maya. Pertama, kagak ada wi fi. Kedua, LAN nya suka ngambek...so, kebayang ga si hidup tanpa jaringan internet? Kamu akan menghilang dari peredaran, kamu ada tapi hanya tinggal nama tanpa wujud. Saatnya bilang GA WOW banget!!! *jadi ini alasan semua temen disini pada punya gadget canggih?*

Jadi beginilah aku, masih dalam tahap penyesuaian sama kayak dua tahun yang lalu waktu habis dikarantina setelah registrasi ulang dan welcome party di instansi ini--pake baju item putih, tanpa name tag, cupu dan mau mau aja disuruh bikin rangkuman buku karya pejabat.... *piss pak*

Hooo....time goes slower....


1 comment:

  1. nikmati dan bikin saja hepi.. don't worry uyeee

    ReplyDelete