Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Arisan Blogger

Hokeeeeh....*logat bang haji

Setelah berbulan-bulan teronggok tak berdaya muram durjana, akhirnya ada secercah harapan kerlip-kerlip menenangkan dari langit. Ini blog akan boosted by arisan. Appaah?? Arisaan?? Bukan, bukan arisan berhadiah brondong kece dengan perut 6 packs mengagumkan ala2 emak2 sosialita, tapi arisan "tema".

Jadi, beberapa orang teman di kantor ternyata pada punya blog. Tapi ya gitu deh, secara kita pan pada sibuk yah *kibas jilbab* jadi yaaa blog nya rada2 terlantar penuh kenistaan gitu. S e h i n g g a h,,,terbitlah sebuah ide entah dari mana, yaitu kita arisan tema blog. Ada 7 orang ni ye yang punya blog, masing-masing dari kita nulis tema di secarik kertas, trus dikumpulin jadi satu. tar dikocok deh.

Setiap tema yang keluar, 7 orang ini punya waktu 1 minggu  untuk bikin tulisan dengan tema itu. Kalo ada yang kelewat batas hari masih belom nulis, kena punishment doooonk. Yaitu ...... traktir kita makaaaan(an). hahahahaha ....

Seru ga sih, sebenarnya agak minder juga, secara ni blog isinya udah macam diary ababil gitu, Fyi, temen2ku itu---iya , temen kerja yang hasil psikotesnya patut dipertanyakan-- tulisannya pada keren2. Sampai ga terpikirkan, gimana bisa mereka bisa nulis sekeren itu?? Tapi yasud, sing penting ga kena hukuman lah. Berdoa semoga ide tema mereka ga aneh2. Beklah.....tunggu tulisan selanjutnyaaaaa....(kali ini sesuai tema)



gambarnya ga nyambung, bodo amat. lucuk
Update:
Tema pertama arisan adalah pengalaman mistis a.k.a. horor --_--'a

No comments:

Post a Comment