Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Thing(s) I Cannot Live Without

Membaca semua temen blogger soal Thing(s) I cannot Live Without malah jadi makin bingung mau ngejembrengin apa. Semua gaya, sudut pandang bahkan the thing juga uda pada ditulis sama mereka. Terus aku nulis opo hayo?

Beklah, saya jawab hal-hal super penting:

Pertama, Dompet. 
Fyi, dompet saya bukan dompet mungil manis macam wanita-wanita unyu-unyu di luar sana. Dompet saya berisi, HP, kartu2, flashdisc, token, sama duit recehan (ga receh kalo awal bulan doank). Oiya, kadang external hard disc juga masuk dalam dompet saya. Katanya dompet saya itu sebutannya bankbook, pas beli si begitu. Dompet ini menyelamatkan saya dari penyakit menahun akut yaitu lupa. Kalo aja sepatu olah raga bisa dimasukin ke situ, saya masukin juga kali. 

Kedua, kopi
Kopi apa saja saya suka sampai-sampai saya curiga, ada surga dalam kandungan kopi. Nyeruput kopi di pagi hari itu rasanya....hmmm....surgaaaaa....tapi ga cuma pagi aja sih, mau siang, sore atau malam juga yang namanya kopi sih tetep surga duniaaaaah....kebiasaan minum kopi berawal dari jaman SMA, pas mau Ujian Kelulusan. Berlanjut ke jaman kuliah sampe sekarang. Setiap singgah di tempat makan, yang saya liat dulu di daftar minuman adalah kopi. 

Ketiga, buku
Meskipun sekarang bacaan ga cuma buku doank ye, tapi buku tetep menjadi prioritas saya. Kalo ada buku (bagus), makan pun bisa jadi urusan terakhir. 

Yaelah, tulisan saya standar bingits deh. Jadi begitulah benda-benda yang harus ada di tas saya. Eh ini kayak wawancara infotainment soal benda-benda apa sajakah yang ada di dalam tas arteess. 

Ikhlas dehmenjadi tulisan terburuk, mengingat tulisan yang lain pada keren2, hiks. 
Sesungguhnya saya ga terlalu suka keribetan (ada ga kosa kata ini di KBBI), jadi benda-benda di atas uda mewakili ketidakribetan saya.Iya nggak sih?


3 comments:

  1. hmmm, yaaa lumayan kok fit. ada niat sedikit di tulisan ini bhahahahahaha... gw pikir benda penting lo itu si meggy Z heheuuuu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi bagi lo meggy z cuma sekedar benda jes?:(

      Delete
    2. heeh...si Meggy uda included ya dalem dompet....ah lau jangan berhalusinasi sambil baca blog gw donk jes...jadi ga pokus (pake ep) kan??

      Delete