Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Business Trip to Kendari, South Sulawesi

Haluoleo Airport of Kendari
Kendari,
Sekitar 3 jam terbang dari Jakarta, transit 45 menit di bandara Sultan Hassanudin Makassar, 45 menit terbang kembali ke Kendari. Deretan huruf terbaca HALUOLEO di atas gedung yang disinari matahari super terik. Nama bandara yang unik, Haluoleo kendari.

Kali ini aku mendapat kesempatan untuk memijakkan kaki di bumi Sulawesi Tenggara yang mungil. Kesan pertama yang aku dapatkan adalah p-a-n-a-s. Mata sampe berair karena paparan matahari ini begitu menyilaukan. Tak heran, mungkin karena itulah bandaranya dinamai Haluoleo, halu=delapan dan oleo=matahari.

Beruntung seorang teman kantor adalah putri daerah ini. Jadi aku dan 2 orang temanku lainnya tak perlu khawatir tersesat. Ibu dari temanku tadi sudah menunggu kami di pelataran bandara. Sangat hangat dan baik, menjemput dan mengantarkan kami ke hotel tempat kami menginap dan beraktifitas selama 3 hari di Kendari.

To be continued


Radio talkshow on Sindo Radio Kendari

Kendari Beach

KB-lovely

on duty-xixixi

Do I look like banner model or somethin'? hakakakak

No comments:

Post a Comment