Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Latihan Lagi?

Seorang senior di organisasi silat mengirim message di fb-ku. Mas Tio, PD lover dari Jember yang sekarang tinggal di Jakarta. "Mbok bantu-bantu nang pd..akeh remaja putrine nang SMP Malaka" (Ayolah bantu-bantu melatih, banyak remaja putrinya di SMP Malaka-kira2 begitu maksudnya dalam bahasa Indonesia :p). Wot?? Melatih? Hahahaha, kebalik, seharusnya aku yang dilatih karena uda setahun lebih udah ga pernah latihan. Menakutkan. 

Mas Tio memintaku untuk datang ke tempat latihan di gedung PLN blog M hari Selasa, Jumat malem atau Minggu pagi. hmm...seragamku ketinggalan di Jogja, sebenernya pengen sih latihan. Bagaimanapun juga, olah raga ini sudah membuatku jatuh cinta sejak jaman SMP dulu. Tak hanya olah raganya tapi juga kekeluargaan dalam organisasinya itu lho yang bikin selalu ingin kembali, kangen.

Lumajang, Jember, dan Jogjakarta menjadi tempat aku belajar silat. Bukan untuk gaya-gayaan, atau jadi jagoan, tapi aku pikir, olah raga ga cuma lari, renang, basket, atau badminton aja kan. Meres keringat dengan fun dan asyik adalah salah satu tujuan awalku ikutan olah raga ini. Kalo dipikir-pikir, lama juga ya ikutan olah raga ini, bayangin, dari SMP....wow. Jogja dan Jakarta, sama-sama insist untuk ikutan lagi and naik tingkat. Hakakakak, ga pede je mo naik tingkat lagi, selain uda ga pernah latihan, naik satu tingkat lagi means uda bisa diminta ngelatih. Dan itu yang aku belom bisa. Berasa ilmuku sangat jauh dari layak untuk ditularin ke yang junior, jadi sepertinya memang lebih seru kalo ikutan latihan aja alias DILATIH bukan sebaliknya hakakakakak



#edisi geje, Kenmochi Chiemi

No comments:

Post a Comment