Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

My House Update (2)

This is my newest pictures of my House. Pembangunannya baru berjalan 4 hari! Jadi pas aku liat ke sana, aku nanya ke tukang bangunannya, "Pak, mulai kapan ini dibangunnya??" Aku pikir pasti uda berapa minggu gitu, secara septic tanknya uda nutup. Gara-gara insiden banjir kemarin jadwal untuk nengokin calon rumah jadi molor. Dan tanpa aku duga, pak tukang jawabnya "Baru dua hari yang lalu mbak mulai ngebangunnya." Wottt???, shock.

Dan inilah calon rumahku...mungil, imut menggemaskan hakakakak

Depan

Dapur

R.Tamu

Halaman Depan 4 m

Belakang

Halaman Belakang P:8.6 m, L: 8.3m
Ada Pos Kamling wanna be di depan rumahku :p

Pak tukang bilangnya, kemungkinan dalam 1-1,5 bulan (maksimal 2 bulan) udah jadi rumahnya. karena cuma tipe 30 jadinya cepet. Amiin, semoga cepet jadi dan hasilnya bagus.

Pictures are taken on February 2nd, 2013
Photographer: me XD 

6 comments:

  1. Semoga lancar, Mbak. Gak sekalian type 36 aja ya? Aku kemarin nyari2 di Sleman, type 36/100 harganya Rp. 170 juta-an. Disana lebih mahal gak, Mbak? Berapa lama dari kantor?

    ReplyDelete
  2. Amiin, makasih ya malik. aku lebih milih tanahnya yang luas daripada rumahnya yg gedhe. Alasannya karena kualitas rumah dari pengembang ga bisa diandalkan kualitasnya. Tanah milih yang luas karena kedepannya bisa dikembangin sendiri hehehe...gitu bro...wah, murah banget itu 170jt. Disini ga ada harga rumah+tanah dibawah 200jt. Regane wes ga masuk akal wes pokoke XD

    ReplyDelete
  3. Oh gitu ya. Cerdas juga idenya. Kalo butuh apa2, nanti tinggal dibangun sendiri aja ya. Wah, mahal bgt ternyata disana. Mudah2an dilancarkan segala urusannya, Mbak :)

    ReplyDelete
  4. Smoga lancar & gak ada kendala apa2 ya te.. dan yang paling penting semoga kelak rumah tersebut bisa menjadi berkah dan tempat yang menyenangkan buat keluarga te Fietha kelak, aamiinn... :)

    ReplyDelete