Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Deja vu

Saya berani jamin, ini adalah tema yang paling bikin anggota arisan mikir banget. Admin arisan aja sampe ngamuk-ngamuk dan mempertanyakan visi dan misi di balik tema ini, Deja vu. Yak, ini adalah tema persembahan saya. Latar belakang pemilihan tema, visi dan misi, serta tujuannya semuanya jawabannya satu: GA TAU wkwkwkwkwk (dilempar kamus sama jejes).

Saya ga perlu menjabarkan, mendefinisikan arti deja vu yaa, kan uda pada tau. Manusia gaul sedunia pasti taulah arti deja vu. Jadi langsung aja saya ceritakan pengalaman deja vu saya *mikir

Ini terjadi beberapa hari terakhir, di dunia kerja saya. Jadi saya dapet tugas bikin berita yang sumber datanya dari pidato bos. Pas saya dengerin (untuk berita pertama), saya uda bikin list tentang poin-poin yang disampein bos. Tapi, ini pe er banget, soalnya semua poin itu uda pernah dibikin beritanya. tapi untunglah ada celah yang sedikit berbeda, jadi selamatlah nasib saya.

The next day, kali ini saya ngedengerin sendiri si bos pidato. Bertempat di ballroom hotel bintang lima, dengan khusyuk dan mahsyuk saya mendengarkan. Muka saya pasti serius banget waktu itu, sayang ga ada paparazi yang fotoin *hmmph. Apa yang terjadi kemudian adalah muka saya yang berubah menjadi cengo" karena sumpah demi mas Gale yang cute (karakter di film Hunger Games), pidatonya sama persis kayak yang saya dengerin kemarinnya. Dan saya merasakan deja vu ..... 

Tapi itu ga lama, karena seketika deja vu saya berhenti akibat penampakan bule yang agak cute juga hahahahaha distracted banget yak. Itu pengalaman saya yang masih baru aja terjadi, seringnya saya ngalamin deja vu pas di kereta api sih. Ga tau kenapa.

Sekian. 

No comments:

Post a Comment