Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

On my way to Yk

kereta senja utama Solo ini sedang membawaku ke Yogyakarta.Kota dan rumah keduaku. Kereta penuh sesak, tapi aku ga peduli. Melewati Bekasi sudah, berarti kereta ini akan kembali berhenti di stasiun Cirebon. Perjalanan masih panjang, biasanya ak biasa aja dengan perjalanan Jkt-Jogja, tapi kali ini kok rasanya agak beda. Kenapa ya?

Apakah teman2 di Jogja merindukan kehadiranku? Sepertinya tidak, hahaha. Aku yang kangen riuh canda geje mereka. Recharging batere semangat yang menyenangkan. Apalagi tar ada si Hiro, pasti tmbah rame.

Lagu-lagu elegan Kahitna menemaniku, semakin membuat suasana melo aja nih...coba disini ada temennya ya? Ni BB ga bakal bs bertahan ampe Yk soalnya...

Kangen kamu, kamu, kamu, kalian semuaaaaa XD

2 comments:

  1. mbak fiiit... napa gag ikut ke panteeee??

    ReplyDelete
  2. Kecapekan habis nganter Hiro ke Merapi plus Birthday Party malem harinya Mer. Paginya harus ujian kerohanian, jadi tenaga habis banget. Pingin banget ikut, tapi badannya uda gbs diajak kompromi. Trus, takut ga keburu balik ke Jakartanya, jam berangkatnya 7 malem soalnya. Acaranya sukses kan? meski ga ikut, aku terus memantau kalian kok disana hehehe. Maaf ya...

    ReplyDelete