Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

13 Januari

Selamat Ulang Tahun Kenmochi Chiemi....
Ya ampyuun, agak ngeri juga ngebayangin bahwa hari ini Jumat, 13 Januari 1984 siang-siang lahir makhluk kecil sehat montok trus dikasih nama Fita Nurmayasari. Kalo aja jaman itu uda ada kamera digital, pastinya aku bisa ngeliat video rekaman detik-detik aku ngelihat dunia untuk pertama kalinya (berencana bikin video lahiran buat anakku entar biar kalo doi ultah n ndablek jadi senjata untuk bikin insyaf).

Januari selalu seperti berlalu dengan cepat. Bulan yang menurutku berjalannya paling prima, tar tiba2 uda Februari ajah...Usiaku  berkurang 1 tahun lagi. What have I done? Review seringkali dibuat pas detik2 pergantian hari pukul 12 malem, tapi semalem: aku tidur! Mimpi orang mati minta kain kafannya dimodel2in, lucu.

Pukul 12.51, mulai ada ucapan selamat yang masuk HP, aku baru tau pagi-bagi ketita baru melek. Gosh, bener-bener kayak orang mati dah tidurnya. Facebook, sms dan bbm bergantian membunyikan notif BBku. Hey, Hari ini aku Ulang Tahun, sekitar 5 menit bengong di kasur, beneran kayak ga terasa apa-apa gitu. hakakakakak.

(bersambung)

2 comments: