Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

P.u.t.u.s

Menjelang hari istimewaku, aku ingin menulis ini sekian lama tapi ga sempet2 mulu. Putus, putus hubungan dengan seseorang yang aku pilih untuk berbagi cerita selama ini. Umumnya, putus hubungan dengan orang yang sangat dekat akan menimbulkan efek sentimentil yang luar biasa but percaya ato ga, kali ini aku ngerasa biasa aja. Aku seperti sutradara yang pasti tahu akhir ceritanya akan seperti ini. End

Kedewasaan, pengalaman, atau mungkin memang aku uda masa bodoh dengan urusan seperti ini. Perasaan menjadi biasa aja, lempeng-lempeng aja, terima-terima aja, bener-bener no huge effect on me. Mungkin karena itu tadi, aku udah tau kalo akhirnya bakal seperti ini. Jadi no heart feeling, apalagi sampai nangis bombay macam anak SMP.. I was crying once, but now I think nothing makes me do except movie. Hahahaha

Everybody needs somebody to live. Aku ga antipati dengan itu, tapi sekarang kalo memang belum ada yang sanggup mendampingi perempuan keras kepala macam aku gini yo mo gimana lagi? hahaha malah curhat, jadi putus cintaku kali ini terasa biasa aja. Aku enjoy dengan hidupku, menikmati setiap lekuknya, menertawakan kelucuan dan kebegoanku dalam menyikapi setiap ujiannya. Jatuh cinta, berbagi dan akhirnya memutuskan untuk tidak berbagi lagi, begitu terus berputar lucu. It's a circle we cannot beat indeed. 


Kenmochi Chiemi

No comments:

Post a Comment