Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

minta dibawain apa fi?




Seorang teman mengirimkan sms, "fi aku mau ke Amerika bulan depan, nitip apa?" Temanku ini seorang akademisi yang sangat beruntung mendapatkan beasiswa selam 12 hari ke Amerika. Setelah mengucapkan selamat atas prestasinya, iseng aku nulis "beliin tas cewek deh".

Temenku itu ga bereaksi, dan diamnya itu membuatku berpikir jangan-jangan nih orang pingsan atau mlongo ga bisa balik2. Hahaha, aku akhirnya ngetik lagi sms buatnya, "Ga jadi tas deh, aku nitip bawain daun maple dan novel yang di dalamnya harus ada coretan dari Mike.Thanks ya b4." Mike/ Michael adalah seorang teman yang baik, tinggal di NY dan beberapa kali main ke Indonesia. Sekarang dia udah pensiun dan menikmati hari tuanya dengan plesiran atau doin something fun. Aku kangen sama candaan ni bocah tua botak [seringkali aku memanggilnya bald man sewaktu kami bercanda], bule memang suka seenaknya panggil nama. Dia memanggiku dengan fifi.

Tas cewek tidak bisa menandingi mahalnya sebuah novel dengan coretan2 usil seorang teman di Amerika sana [Mike], setidaknya itu yang aku pikirkan. Lagian, aku juga ga bisa pake tas cewek, ransel Eiger lebih nyaman dan cocok dipundakku. Tas cewek terlalu feminim dan jelas bukan aku banget hehehe. Temenku menyanggupinya kecuali daun maple. karena kemungkinan besar pohon maple-nya sedang ga punya daun hahahaha. Aku sangat terobsesi dengan daun maple, menurutku tuh daun seperti punya story untuk diceritakan. Karena di Indonesia ga ada, jadi aku bisanya cuma bermimpi dan berharap, one day I will pick the leaf by myself. Amin.

2 comments:

  1. Baru tahu kalo ada daun maple... Sekalian titip yg banyak, Mbak. Bagi2 nanti. Hoho

    ReplyDelete
  2. ahahaha...iya Lik, lambangnya negara Kanada [di benderanya]. menurutku keren banget tu daun :)

    o iya, di Jepang juga ada de kayaknya. Bisa ga ya nitip ke Hiro? hahaha

    ReplyDelete