Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Doa yg Terjawab

Pic is taken from here

Sepulang kerja aku tiduran sambil nonton tv,sekitar 30 menit menuju bedug maghrib. Karena capek atau ga tau kenapa, aku ketiduran sampe-sampe adzan maghrib pun tak terdengar sama sekali oleh kupingku. Aku terbangun pada pukul 18.45, Maghribnya pukul 17.55. Tergopoh aku batalin puasa dan langsung ambil wudhu untuk shalat maghrib. Selesai shalat, aku memeriksa hape, ternyata ada sms masuk.

"Hallo sy ada kbr bru ni!Pemilik rmh yg bru sudah memutuskan kozt2an akan tetap brjlan sebagaimana dlunya hanya akan ada kenaikan harga kmr/ bulannya" Herlianto (Penjaga Kos)

Seperti diguyur air segar pegunungan, aku langsung melonjak kegirangan:
"Alhamdulillaaaah..." begitu kira-kira sorak sorai norakku. 

Baru tadi siang aku ngepost curhatan soal susahnya nyari kos yg normal di Jakarta (lihat di sini ), sore hari Allah udah ngabulin aja doa kita-kita yang lagi kebingungan ini.hahaha ga nyangka doanya bisa nyampe se ekspress ini, mungkin karena pas bulan Ramadhan kali ya. Cuma kos ini satu-satunya kosan yang normal dan sangat layak huni di daerah Pasar Baru dan sekitarnya. Terima kasih ya Rabb.

Huff...lega banget,sekarang ga perlu lagi hunting kos, mindahin AC dll. Padahal sebagian barang-barang uda aku pack, tinggal dikeluarin and diatur ulang deh hmm...I love it.Terima kasih Ya Allah...mwaah3x

Kenmochi Chiemi

2 comments:

  1. Allah Maha Mendengar mbak,, =)

    ReplyDelete
  2. Iya Mer, apalagi bulan Ramadhan hehehe
    Takjub doa bisa dikabulin ekspress gt...

    ReplyDelete