Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

efek kota

Tadi sepulang kerja saya mampir di sebuah minimarket untuk beli minuman dingin karena hawa Jakarta pusat yang panas. Biasanya saya langsung menghampiri kulkas tempat minuman dingin itu dipajang, kemudian bayar dan pulang. Tapi tadi saya malah muter-muter ga jelas dan langkah saya terhenti di depan rak yang memajang berbagai obat-obatan.

Mungkin sekitar 3 menit saya terpaku disitu, memandangi satu per satu jenis obat. Lama saya berpikir apakah saya akan mengambil salah satu obat itu atau langsung ke kasir aja. Tapi mata saya terhenti pada satu obat dengan bungkus degradasi hijau dan bergambar gandum. memukau dan tuh obat memanggil-manggil sambil teriak-teriak heboh "pick me..pick meeee!!!" (personifikasi yang lebay).

Sebenarnya itu bukan obat tapi semacam vitamin yang (menurut komposisi dan kegunaan yang tertera di kotak pembungkusnya) berfungsi sebagai antioksidan. Dalam pikiran saya terbayang udara kotor polusi yang sudah masuk tubuh saya dengan semena-mena selama di Jakarta (lagi-lagi saya mengeluhkan soal Ibukota yang super duper sinting ini ... huft) sehingga saya merasa perlu menghadiahi badan ini dengan penawar racun hebat berwujud kapsul hijau bening. Kenapa tidak makan buah saja? kali ini saya harus mengakui bahwa Jakarta berperan mengubah mindset saya, saya males ke pasar atau mall untuk beli buah. Butuh waktu dan biaya yg bikin bete jiwa dan raga. Jadi saya memilih yang instan saja..KAPSUL !!! hebbbbaaaaaat.

Akhirnya sayapun membeli kapsul-kapsul hijau itu (pasti sekarang mereka bersorak sorai karena akhirnya ada korban iklan yang membebaskan mereka dari minimarket). Niat saya mulia, ingin membuat badan ini sehat, bersih and so on hehehe (alibi yang bagus). Mari bereksperimen dengan vitamin E ini pemirsa!!. Dengan 16 kapsul di dalamnya, saya akan memantau hasilnya, mulai besok saya akan meminumnya.

Karena ini pengalaman pertama saya minum vitamin E, maka saya akan melakukan pemantauan ketat per hari. Apakah pencernaan saya terganggu, kulit saya gatal-gatal, pingsan atau ada reaksi aneh lainnya (masih aja lebay). Jika sehari saya meminum dua butir kapsul, maka saya akan memasukkan vitamin ini selama 8 hari ke depan. so wait for the result ya.

No comments:

Post a Comment