Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

"wooow....toenk 3x!!!"

ok, jgn bayangin mbak X secantik ini ya :)
Beberapa tahun yang lalu saya mengantarkan adik kecil untuk bertanding silat di Jakarta. Bersama seorang teman dan saudara si adik juga beberapa teman orang tua adik kecil tersebut kami berangkat dari Jogja dengan mobil. Di tengah-tengah perjalanan (saya lupa daerah mana), mobil kami disalip oleh sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan [selanjutnya disebut mbak X]. Sekilas penampilan mbak X sungguh menarik, fashionnya OK, rambutnya panjang, aroma parfum yang mak yuuss [padahal dia lagi naik motor lo,kok bisa kecium ya parfumnya??], body aduhai bak artis macam Luna Maya, beda tipis sama Angelina Jolie [ga percaya?? emang sedikit over dosis siy penggambarannya]. Maka teman saya pun melotot ketika sosok mbak X menyalip di samping mobil kami dg sejuta pesonanya.


Entah gimana ceritanya, giliran mobil kami yang akhirnya menyalip mbak X. Teman saya yang tadi melotot terpesona dengan mbak X tentu penasaran ingin melihat doi dari depan donk. Saya pun pingin tau reaksi teman saya tadi (latah penasaran juga gitu), tapi sedetik kemudian teman saya refleks berseru "toenk 3x !!!" dengan muka mlongo, malu, dicampur kayak adonan roti bolu coklat. Kami pun terpingkal-pingkal sampe keluar air mata saking lucunya . Jadi mbak yang tadi (sorry ya mbak) tampak belakang "wooooww ck..ck..ck" tapi tampak depan "toenk3x." silahkan interpretasikan sendiri dah maksudnya. 
ampuuun DJ!!!

2 comments:

  1. bwahahahahaahaaa... kenapa saya suka postingan ini

    ReplyDelete
  2. Kenapa? It's so obvious why mr KenDo...hahahahaha

    ReplyDelete