Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

Misteri

Edisi blue spark



Misteri ini aku anggap usai. Terpecahkan di detik-detik yang tak kuharapkan. Berbicara denganmu mengundang sampah-sampah dihatiku muntah tanpa hambatan. Tapi siapa kamu? Hidup memang terkadang buta menentukan siapa yang layak dan tidak layak. Pantaskah manusia mengeluh atas kelayakan itu? Sebatas harapan yang selalu terhembus lemah setiap menutup mata dan sedetik setelah mata ini kembali terbuka keesokan harinya. Dan bahkan di tepian waktu ini aku tak berani lagi merangkai harapan seperti kemarin, kemarinnya lagi dan entah berapa kemarin. Karena aku sadari bahwa manusia selalu berevolusi, hidup ini tak pelak akan mengubah kanal alirannya jika memang sudah waktunya. Berjalan begitu terus tak dapat ditentang atau dipertanyakan.

Misteri ini aku anggap usai. Tak peduli sekuat apapun getaran ini akan mengusik kembali di masa yang masih abstrak. Selama hati kamu yang memanggil, aku bisa tahu siapa yang kamu maksud. Arus misterius ini memang sudah harus dibiarkan mengalir sesukanya. Berhenti menjadi hantu dalam dimensi yang tak tersentuh. Let it go, let it flow.

No comments:

Post a Comment