Karena manusia memiliki rasio maka ia bisa menjadi poros alam. Jangan mau dikalahkan oleh keadaan. Bermimpi dan berjuang seterusnya, selamanya!

My First Paintball

Edisi fun
 
Jumat-Sabtu kemarin aku ikutan otbon yang diadain oleh bagian unit kerjaku. Ni acara diperuntukkan bagi wartawan ekonomi yang biasanya mangkal di kemenkeu. Kami berangkat dari kantor jam 5 sore, nginep di Bogor karena acara seminar oleh PIP untuk wartawan diadakan di hotel tsb dan keesokan harinya dilanjutin rafting/ arung jeram di Citarik Sukabumi.


Pagi-pagi, hari Sabtu, kami sarapan. Kemudian dilanjutkan dengan game yang pertama yaitu Paintball. Dari namanya kayaknya lucu ya, paint=cat, ball=bola. Jadi permainan ini adalah perang-perangan menggunakan senapan dengan peluru berbentuk bola berisi cat. Meski "cuma" cat, tapi kalo kena tembak rasanya seperti ditusuk ciiin...sakit. Permainan yang cuma aku tau dari infotainment, gara2 tuh acara nampilin seleb yang hobi main begituan, juga program tv yang fenomenal Be A Man ini ternyata seru juga. Jadi dalam satu tim ada 8 orang. satu orang bakal jadi presiden. Nah, tugas yang 7 orang lainnya adalah melindungi presiden supaya ga tertembak. Sekali presiden tertembak, maka tim tersebut dinyatakan kalah. Jika yang tertembak si rakyat, maka presiden cukup menyentuh, menepuk rakyat tersebut, maka si rakyat bakal idup lagi.

Sebelum peperangan dimulai ...
meski kalah tetep senyum ciin...

Maka "perang" pun dimulai.... dari markas kita berpencar dan berlindung dibalik sebuah tameng. Seruu abis, ada yang kena tembak di lengan, kaki, dada, muka dan kepala. Kaki setengah badan ke atas sudah berpelindung. Cuma yang repot kalo kena bagian bawah badan seperti kaki dll. Sakitnya ga ketulungan. Timku kalah dooonk..hahaha tapi sensasi perang dan tembak-menembak itu yang bikin gokil. Kalah atau menang mah ga masalah.

Kalo ada paintball lagi, aku mo ikutan aahhh...lumayan bisa ngelampiasin stress dg membabi buta secara sah hahahahahaha

No comments:

Post a Comment